Perpustakaan Universitas Gresik

Perpustakaan | Universitas Gresik

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 59 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pembelajaran"
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
GUIDED READING
Komentar Bagikan
Ni Luh Ketut Mas Indrawati, dkk

Buku "Guided Reading" adalah buku yang digunakan dalam metode pembelajaran membaca terbimbing, di mana siswa dikelompokkan berdasarkan kemampuan membaca mereka dan membaca teks yang sesuai dengan tingkat mereka. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan pemahaman dan kelancaran membaca siswa.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-114-637-3
Deskripsi Fisik
15.5 cm X 23 cm;106 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
428.4 Ket
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Konsep Pembelajaran Sistem Operasi Komputer
Komentar Bagikan
Chandra Anugrah Putra

Buku ini membahas tentang kemampuan atau keahlian seseorang dalam mengoperasikan sistem operasi komputer dan bagaimana menggunakan fitur-fitur yang terdapat dalam sistem operasi ini. Sistem operasi merupakan sebuah penghubung antara pengguna dari komputer dengan perangkat keras komputer.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-711086-6
Deskripsi Fisik
xii,76 hlm; 17 x24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.368 CHA k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengenalan dan Pelaksanaan Microteaching & team Teaching
Komentar Bagikan
Jamal Ma'mur Asmani

Pembelajaran adalah proses utama pendidikan. Dalam hal ini, interaksi guru dan murid secara dialogis dan kritis merupakan penentu efektivitas program pembelajaran. Oleh sebab itu, dibutuhkan inovasi pembelajaran dengan berbagai pendekatan yang efektif, yang sesuai dengan spirit reformasi dan dinamisasi pendidikan nasional. Salah satu solusi cerdas sebagai jawaban atas hal itu adalah micro teach…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-*978-4138
Deskripsi Fisik
170 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 JAM p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
UBAH MINDSET PEMBELAJARAN
Komentar Bagikan
YUSRON AMINULLAH

Guru adalah makhluk sosial yang tidak bisa rnenghindarkan diri dari kehidupan. Contoh menarik tentang klsah Pak Guru Aman, Pak Bandi, Bu Mira, Pak Abdul, dan Pak Surya sebagaimana dltulis dalam buku ini sangat relevan, bahwa guru harus menjaga keseimbangan. Kepada para guru agar tidak hanya membaca buku ini, melainkan juga mengikuti pelatihannya Prof Dr. Supari Muslim, . Guru Besar Universitas …

Edisi
-
ISBN/ISSN
602-7762-77-2
Deskripsi Fisik
162
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 YUS u
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Pembelajaran: Menjadi Guru Komunikatif
Komentar Bagikan
Ngalimun, S.Pd., M.Pd., M.I.Kom

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-6643-70-4
Deskripsi Fisik
xii+168 hlm.; 20,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 NGA k c1

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-6643-70-4
Deskripsi Fisik
xii+168 hlm.; 20,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 NGA k c1
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kurikulum dan Pembelajaran
Komentar Bagikan
OEMAR HAMALIK

Buku ini memberikan petunjuk praktis tentang cara mengembangkan kurikulum dan menghubungkannya dalam pengajaran kelas.

Edisi
-
ISBN/ISSN
9795262327
Deskripsi Fisik
x+184hlm; p:21cm; l:14.5cm
Judul Seri
-
No. Panggil
375 Oem k c1
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Implementasi Teori Komunikasi dalam Pendidikan
Komentar Bagikan
Dra. Siti Bariroh, M.Pd

Komunikasi menjadi kunci yang penting untuk mencapai tujuan pembelajaran, betapapun pandai dan luasnya pengetahuan seorang guru, bila tidak mampu mengkomunikasikan pikiran, pengetahuan dan wawasannya, tentu akan sulit untuk mentransformasikan pengetahuannya kepada siswa

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-3056-00-4
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
003.5 SIT i c1
Ketersediaan7
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PRINSIP PEMBELAJARAN DAN PENGAJARAN BAHASA Edisi 5
Komentar Bagikan
H. DOUGLAS BROWN

Prinsip Pembelajaran dan Pengajaran Bahasa adalah buku teks klasik pemerolehan bahasa kedua yang digunakan oleh program pendidikan guru di seluruh dunia. Prinsip memperkenalkan konsep-konsep penting melalui definisi istilah, pertanyaan yang menggelitik, tabel, dan bagan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-1079-18-1
Deskripsi Fisik
430 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
410 BRO p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Melibatkan Emosi Siswa dalam pembelajaran
Komentar Bagikan
ZAINUL ARIFIN S.Pd

Artikel ini membahas mengenai apa itu emosi, emotional Quotion, dan bagaimana pentingnya dalam proses pembelajaran matmatika. Kegiatan pembelajaran di sekolah biasanya hanya menekankan pada transformasi informasi faktual dan pengembangan penalaran yaitu pemikiran logis menuju pencapaian satu jawaban benar atau salah padahal seorang siswa terkadang menghadapi masalah yang berkaitan dengan ak…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-762-172-8
Deskripsi Fisik
viii,140 hlm; 14 x21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.8019 ZAI m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Quantum Learning
Komentar Bagikan
Bobbi Deporter

Kiat-kiat terbaik, informasi yang sangat membantu, dan teknik-teknik yang sangat efektif untuk keistimewaan belajar, semua ada di sini. Quantum Learning terbukti efektif di sekolah dan bisnis bekerja untuk semua tipe orang dan segala usia. Materi yang telah diuji dan terbukti efektif selama lebih dari sepuluh tahun penerapannya. Tak hanya menjadi pelajar yang lebih baik, Anda juga akan menjadi …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-0851-24-2
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 DEP q
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pembelajaran Kontekstual : Konsep dan Aplikasi
Komentar Bagikan
Dr. Kokom Komalasari, M.Pd.

Pembelajaran kotekstual bukan sebuah model dalam pembelajaran. Pembelajaran kontekstual lebih dimaksudkan sebagai suatu kemampuan guru dalam melaksanakan proses pembelajaran yang lebih mengedepankan idealitas pendidikan sehingga benar-benar akan menghasilkan kualitas pembelajaran yang efektif dan efisien.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8650-14-4
Deskripsi Fisik
xi,315 hlm; 16 x24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 KOM p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Belajar dan Pembelajaran Pendidikan Jasmani dan Kesehatan
Komentar Bagikan
Prof. Dr.H.Js Husdarta, M.Pd

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-782-596-3
Deskripsi Fisik
viii,116 hlm 14,5 x20,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 HUS b

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-782-596-3
Deskripsi Fisik
viii,116 hlm 14,5 x20,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 HUS b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Psikologi Belajar dan Mengajar
Komentar Bagikan
DR. OEMAR HAMALIK

Buku Psikologi Belajar Dan Mengajar Membantu guru dalam perencanaan pengajaran,penilaian perilaku,dan memberi kemudahan kepada siswa dalam belajar.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-8482-20-5
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
370.15 OEM p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Belajar dan Pembelajaran
Komentar Bagikan
Dr.C Asri Budiningsih

Buku ini di susun untuk para mahasiswa, guru, dosen serta para widiaswara yang ingin memperdalam tentang berbagai teori belajar dan penerapannya dalam kegiatan pembelajaran

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-518-926-3
Deskripsi Fisik
xi; 126 hlm;
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 ASR b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Belajar dan Pembelajaran
Komentar Bagikan
DR. DIMYATI

Belajar merupakam hal yang kompleks, kompleksitas belajar tersebut dapat dipandang dari dua subyek siswa dan guru, dari segi siswa belajar dialami sebagai suatu proses, yakni proses mental dalam menghadapi bahan belajar yang berupa keadaan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-518-823-0
Deskripsi Fisik
ix,298 hlm;20,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 DIM b
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Belajar dan Pembelajaran
Komentar Bagikan
DR DIMYATI

Belajar merupakam hal yang kompleks, kompleksitas belajar tersebut dapat di pandang dari dua subyek, siswa dan guru.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-518-8230
Deskripsi Fisik
298
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 DIM b
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Konsep Pembelajaran Kreatif
Komentar Bagikan
DRS.DARYANTO

Mengingat guru memiliki posisi yang sangat strategis dalam membina dan mengembangkan potensi anak bangsa, maka dipandang perlu kami menyiapkan buku yang berisi materi tentang peningkatan profesionalisme guru. Guru harus memiliki ketajaman dalam merancang proses pembelajaran, agar hasilnya benar-benar dapat menyiapkan peserta didik untuk berfikir aktif, kreatif, kritis dan analitis dalam menyika…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8545-64-8
Deskripsi Fisik
viii,174 hlm; 16 x23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 DAR k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pembelajaran Terpadu Tematik ( Teori, Praktik, dan Penilaian )
Komentar Bagikan
Dr. Deni Kurniawan, M.Pd.

pembelajaran tematik adalah salah satu alternatif strategi penyajian materi pembelajaran yang bisa dipilih, agar pencapaian tujuan atau hasil dan proses pembelajaran bisa lebih optimal.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-289-078-2
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 DEN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Belajar dan Pembelajaran
Komentar Bagikan
DR.C.ASRI BUDININGSIH

Buku ini disusun bagi para mahasiswa, guru, dosen, serta para widiaswara yang ingin memperdalam tentang berbagai teori belajar dan penerapannya dalam kegiatan pembelajaran.

Edisi
-
ISBN/ISSN
9795189263
Deskripsi Fisik
128 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 ASR b c1
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pembelajaran Sekolah Berstandar Internasional dan Nasional
Komentar Bagikan
LIF KHOIRU AHMADI,M.Pd

Pembelajaran bertaraf internasional dan nasional merupakan tuntutan untuk mengembangkan prestasi belajar siswa.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-847-0896
Deskripsi Fisik
226
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 IIF s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Universitas Gresik
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?