Pembelajaran bertaraf internasional dan nasional merupakan tuntutan untuk mengembangkan prestasi belajar siswa.
melalui belajar aktif peserta didik diajak untuk turut serta dalam semua proses pembelajaran, tidak hanya mental, pikiran, dan rasa akan tetapi juga melibatkan fisik
Pengembangan teori pembelajaran bertujuan untuk memundahkan setiap orang belajar, tidak terkecuali siswa dan mahasiswa, adalah suatu keharusan bagi setiap pengajar agar memperhatikan betul semua variabel yang secara teoritis maupun empiris terbukti mempengaruhi belajar, lebih spesifik lagi hasil belajar dan tujuan pembelajaran.
Buku ini menyajikan ragam strategi pembelajaran yang sesuai dengan standar proses pendidikan yang berlaku.
Buku ini menyajikan ragam Strategi pembelajaran yang sesuai dengan standar proses pendidikan yang berlaku
proses pembelajaran di era globalisasi ini membutuhkan strategi yang mampu mengintegrasikan aspek-aspek intelektual, sosial, emosional dan spiritual, bukan saja bagi siswa selaku subyek pembelajaran, tetapi juga guru selaku fasilitator pengetahuan.
Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ( KTSP) merupakan Inovasi kurikulum untuk memajukan dan mengembangkan pembelajaran siswa. buku ini akan membimbing kita merancang, mengontrol, mengimplementasikan pembelajaran di selkolah.