Perpustakaan Universitas Gresik

Perpustakaan | Universitas Gresik

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    1 9642 0241 9642 0241 964 — 2 0241 9641 9791 9942 0092 024
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 12 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pemasaran"
cover
Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi dalam Bisnis (Edisi 2)
Komentar Bagikan
Prof. Dr. Ir. H. Nandan Limakrisna, M.M., CQM., CMADr. Togi Parulian Purba, M.M.

Buku ini membahas tentang manajemen pemasaran yang diperlukan oleh para pimpinan perusahaan yang berwawasan masa depan ( visioner/antisipatif) agar mampu mengelola perusahaannya dengan baik serta membuat produk yang sesuai kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga menjadi loyal. Pemasaran dalam hal ini merupakan indikator sukses dari suatu perusahaan, bahkan manajemen pemasaran merupakan benef…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-318-223-7
Deskripsi Fisik
xiv+248 hlm.; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 NAN m c1
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Prof. Dr. Sofjan Assauri, M.B.A

Pemasaran memainkan peranan yang penting dalam dunia usaha. Pengertian pemasaran tidak dapat dilihat hanya sebagai suatu kegiatan sederhana yaitu pemasaran massal yang menekankan pada kegiatan penjualan, sistem distribusi melalui jaringan penjualan yang sangat luas. Namun pemasaran harus dilihat sebagai suatu penerapan ilmu manajemen, yang mencakup proses pengambilan keputusan yang didasarkan a…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-421-115-1
Deskripsi Fisik
x,450 hlm., 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 SOF m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Jasa Pendidikan
Komentar Bagikan
David Wijaya

Buku ini memberikan kemampuan kognitif lengkap dan ketrampilan praktis berupa kiat-kiat yang dapat diterapkan di lembaga pendidikan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786022179139
Deskripsi Fisik
xviii+242hlm; p:23cm; l:15.5cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.800 7 Dav p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Jilid 2 Edisi 12
Komentar Bagikan
Philip Kotler

Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi kegiatan departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan semua departemen di suatu perusahaan. Pemasaran menentukan visi, misi, dan perencanaan strategi perusahaan. Pemasaran mencakup sejumlah keputusan penting seperti: (1) penentuan kelompok pelanggan mana saja yang akan dilayani kebutuhannya; (2) penentuan bauran pemasar…

Edisi
12
ISBN/ISSN
978-979-683-818-9
Deskripsi Fisik
401 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.871 KOT m- jil.2-ed.2
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Jilid 2 Edisi 13
Komentar Bagikan
Philip Kotler

Manajemen Pemasaran ini memuat 9 pokok bahasan antara lain; pengertian manajemen pemasaran, bagaimana cara menerapkan konsep pemasaran, riset pemasaran, perilaku konsumen, menjelaskan mengenai segmentasi, targeting dan positioning, dan 4 bauran pemasaran.

Edisi
13
ISBN/ISSN
978-0-13-600998-6
Deskripsi Fisik
21 x28 cm, 412 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT m-jil.2-ed.13
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran jilid 1 Edisi 12
Komentar Bagikan
Philips Kotler

Manajemen Pemasaran ini memuat 9 pokok bahasan antara lain; pengertian manajemen pemasaran, bagaimana cara menerapkan konsep pemasaran, riset pemasaran, perilaku konsumen, menjelaskan mengenai segmentasi, targeting dan positioning, dan 4 bauran pemasaran.

Edisi
12
ISBN/ISSN
979-683-817-2
Deskripsi Fisik
411 hlm, 20,5 x27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.871 KOT m-jil.1-ed.12
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Edisi : 13 Jilid : 1
Komentar Bagikan
Philip Kotler

Manajemen Pemasaran ini memuat 9 pokok bahasan antara lain; pengertian manajemen pemasaran, bagaimana cara menerapkan konsep pemasaran, riset pemasaran, perilaku konsumen, menjelaskan mengenai segmentasi, targeting dan positioning, dan 4 bauran pemasaran.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-0-13-600998-6
Deskripsi Fisik
319 hlm, 21 x28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT m-jil1-ed.13 c1
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Strategik Perspektif value- Based Marketing & Pengukuran Kinerja
Komentar Bagikan
Ujang Sumarwan

Pemasaran Strategik menguraikan bagaimana sebuah perusahaan harus memahami konsumen, sehingga dapat menyusun strategi pemasarannya untuk mencapai tujuan tujuan perusahan guna meningkatkan kinerja perusahann dan menciptakan nilai tambah bagi pemegang saham.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-493-557-6
Deskripsi Fisik
439 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 UJA p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Surety Bonds
Komentar Bagikan
DR. Amron, SE.,M.M

Surety bonds merupakan suatu jenis penjaminan yang dikeluarkan oleh perusahaan asuransi untuk menjamin apabila principal sebagai pelaksana proyek gagal atau wanprestasi dalam menyelesaikan pekerjaannya. Produk surety bonds setara dengan bank garansi yang dikeluarkan oleh bank. Prospek pasar surety bonds masih sangat luas di lndonesia.

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-602-217-2789
Deskripsi Fisik
160 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 AMR m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran dan pemasaran jasa
Komentar Bagikan
Prof. DR. Buchari alma

Pemasaran Jasa memiliki prospek yang sangat cerah clan tidak kalah pentingnya dengan pemasaran barang. Terutama di negara kita untuk masa depan akan mengintensifkan sekian lipat pemasaran jasa guna meningkatkan devisa negara sebagai bagian dari ekspor komoditi non migas. Semua hal yang berkaitan dengan kegiatan pemasaran baik pemasaran barang maupun pemasaran berbagai jenis jasa dipaparkan dala…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-8433-01-7
Deskripsi Fisik
391 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 BUC m-ed.rev
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Global Jilid 2
Komentar Bagikan
Warren J. Keegan

Buku ini membahas tentang: 1 Strategi dan analisis persaingan 2 Strategi kerja sama dan kemitraan strategi global 3 Keputusan Produk 4 Keputusan Menetapkan Harga 5 Saluran pemasaran Global Distribusi fisik 6 Keputusan Periklanan Global 7 Menegndalikan program pemasaran global

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-683-095-7
Deskripsi Fisik
283 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KEE m-jil.2- ed.6
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen
Komentar Bagikan
Prof. Dr. Basu Swastha

Buku ini juga didasarkan pada suatu pandangan yang percaya bahwa pengetahuan tentang faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dapat digunakan untuk mengembangkan strategi pemasaran. Oleh : karena itu penulisan telah berusaha mengemukakan gambaran menyeluruh tentang berbagai macam konsep dan teori perilaku untuk memahami perilaku konsumen. Buku ini dibagi menjadi enam bab yang secara ke…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-503-354-9
Deskripsi Fisik
15,5x23,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 BAS m-ed.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Universitas Gresik
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?