Buku ini membahas tentang manajemen pemasaran yang diperlukan oleh para pimpinan perusahaan yang berwawasan masa depan ( visioner/antisipatif) agar mampu mengelola perusahaannya dengan baik serta membuat produk yang sesuai kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga menjadi loyal. Pemasaran dalam hal ini merupakan indikator sukses dari suatu perusahaan, bahkan manajemen pemasaran merupakan benef…
Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi kegiatan departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan semua departemen di suatu perusahaan. Pemasaran menentukan visi, misi, dan perencanaan strategi perusahaan. Pemasaran mencakup sejumlah keputusan penting seperti: (1) penentuan kelompok pelanggan mana saja yang akan dilayani kebutuhannya; (2) penentuan bauran pemasar…
Manajemen Pemasaran ini memuat 9 pokok bahasan antara lain; pengertian manajemen pemasaran, bagaimana cara menerapkan konsep pemasaran, riset pemasaran, perilaku konsumen, menjelaskan mengenai segmentasi, targeting dan positioning, dan 4 bauran pemasaran.
Manajemen Pemasaran ini memuat 9 pokok bahasan antara lain; pengertian manajemen pemasaran, bagaimana cara menerapkan konsep pemasaran, riset pemasaran, perilaku konsumen, menjelaskan mengenai segmentasi, targeting dan positioning, dan 4 bauran pemasaran.
Manajemen Pemasaran ini memuat 9 pokok bahasan antara lain; pengertian manajemen pemasaran, bagaimana cara menerapkan konsep pemasaran, riset pemasaran, perilaku konsumen, menjelaskan mengenai segmentasi, targeting dan positioning, dan 4 bauran pemasaran.
Surety bonds merupakan suatu jenis penjaminan yang dikeluarkan oleh perusahaan asuransi untuk menjamin apabila principal sebagai pelaksana proyek gagal atau wanprestasi dalam menyelesaikan pekerjaannya. Produk surety bonds setara dengan bank garansi yang dikeluarkan oleh bank. Prospek pasar surety bonds masih sangat luas di lndonesia.
Pemasaran Jasa memiliki prospek yang sangat cerah clan tidak kalah pentingnya dengan pemasaran barang. Terutama di negara kita untuk masa depan akan mengintensifkan sekian lipat pemasaran jasa guna meningkatkan devisa negara sebagai bagian dari ekspor komoditi non migas. Semua hal yang berkaitan dengan kegiatan pemasaran baik pemasaran barang maupun pemasaran berbagai jenis jasa dipaparkan dala…
Buku ini membahas tentang: 1 Strategi dan analisis persaingan 2 Strategi kerja sama dan kemitraan strategi global 3 Keputusan Produk 4 Keputusan Menetapkan Harga 5 Saluran pemasaran Global Distribusi fisik 6 Keputusan Periklanan Global 7 Menegndalikan program pemasaran global
Buku ini juga didasarkan pada suatu pandangan yang percaya bahwa pengetahuan tentang faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dapat digunakan untuk mengembangkan strategi pemasaran. Oleh : karena itu penulisan telah berusaha mengemukakan gambaran menyeluruh tentang berbagai macam konsep dan teori perilaku untuk memahami perilaku konsumen. Buku ini dibagi menjadi enam bab yang secara ke…